Kamis, 26 Desember 2013

GENJI COMMUNITY

Pose. Para anggota Genji tengah berpose di halaman parkir matos
(Genji/Dok.Pribadi)
Malang- Genji Community adalah salah satu komunitas pecinta otomotif di kota Malang. Dimana anggota genji Comunity adalah pengguna mobil Honda Jazz yang tinggal di kota Malang. Kesolidtan semua anggota Genji dalam segala kegiatan yang dilakukan membuat semakin erat hungbungan mereka.

Genji Community berdiri pada tahun 2009, yang berawal dari sering berkumpulnya enam pengguna mobil Honda Jazz yang memiliki hobi, visi dan misi yang sama, maka terbentuklah Genji Communy. Makna Genji sendiri yaitu singkatan dari GE yaitu kode produksi dari Honda Jazz.

Dengan bergulirnya waktu, anggota Genji Community semakin bertambah tiap tahunnya. Ditahun 2013 ini anggota Genji sudah delapan belas anggota, yang berasal dari berbagai latar belakang, dari mahasiswa, karyawan bank, dan pengusaha hingga polisi. Tetapi dengan bergulirnya waktu Genji Community berganti nama menjadi Genji Community Chapter Malang.
Genji Community Chapter malang mempunyai tujuan untuk mempererat persaudaraan antar sesama anggota. Meskipun salah satu dari anggota Genji telah menjual mobilnya, tapi Genji Community chapter tetap berkumpul bersama, tanpa ada kesengganggan antar anggota.

“Kami tetap menerima anggota kami, meski anggota tersebut telah menjual Honda New Jazznya, sehingga silahturahmi tetap terjalin.” papar Vanix Ritonga, Ketua GENJI Community Chapter Malang. Kegiatan internal maupun eksternal digelar pada berbagai kesempatan. Kopdar rutin dilakukan tiap malam Minggu di sekitar Jalan Soekarno-Hatta atau di Cafe De Pans, kawasan Simpang Balapan.

Tidak hanyak berkumpul dan berdiskusi tentang otomotif saja. Genji Community chapter memiliki kegiatan sosial yang dilakukan secara ruti tiap tiga bulan sekali. Baksos, pemberian berupa uang dan kebutuhan pokok di panti asuhan. Kegiatan tersebut dilakukan secara bergulir di sekitar kota Malang.
Untuk menjadi anggota komunitas ini tidaklah sulit, yang pasti harus memiliki Honda New Jazz dan mengikuti pertemuan rutin selama dua kali. GENJI Community Chapter Malang anti narkoba dan tidak mengharuskan anggotanya untuk memodifikasi mobilnya. Bagi ingin bergabung di komunitas ini maka cukup datang di sekretariatan Genji di Sidodadi Jln. Rays Tlogomas 6 Malang (MN)

Sekretariat
GENJI Community Chapter Malang
Sidodadi Auto Body Repair and Paint
Jalan Raya tlogomas 6 malang
Tlp. 0341 553235

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes