Minggu, 15 Desember 2013

Iphone Malang, Komunitas Pecinta iDevice

Bergaya. Anggota komunitas iPhone Malang tengah bergaya di Taman Ijen. (iPhone Malang/Dok.Pribadi)

Malang- Commers pecinta iPhone, jika ia maka bergabunglah di komunitas iPhone Malang. Disana tidak hanya iPhone saja yang digunakan, melainkan iDevice yaitu iPod, iPad, Mac, dan Instagram. Komunitas iPhone berdiri pada tanggal 12 Januari 2012 yang digagas oleh Robby Yuhelnas S. dan Caesar Aldhela. Komunitas yang berbasis teknologi ini mempunyai visi yaitu untuk menyatukan pengguna iDevice di kota Malang, dan memperkenalkan iPhone sampai tingkat Nasional. Sedangkan misi dari komunitas iPhone ini adalah membantu pengguna iPhone untuk memaksimalkan dan mengoptimalkan pengguna iDevice pada iPhone.

Komunitas iPhone ini sering mengadakan gathering, gethering pertamanya diadakan pada tanggal 21 Januari 2012 dan hanya dihadiri oleh satu orang saja. Kemudian getering keduanya diadakan pada 15 April 2013 di taman baca Permata Jingga. Selain mengadakan gatering, komunitas teknologi ini juga mengadakan lomba game Tap Tap Revenge 4. Selain kegiatan gathering komunitas iPhone Malang ini juga mengadakan kegiatan seperti Photowalk. Photowalk pertama kalinya dilakukan pada 22 April 2012 di Car free day di jalan ijen yang dihadiri oleh 12 orang. Kemudian dibulan selanjutnya, Photowalk dilakukan pada 6 Mei 2012 sekaligus gathering di gunung Bromo. Dan pada 20 Mei 2012, juga mengadakan Photowalkdi Pantai Bale Kambang dengan delapan peserta.Getring dilakukan untuk mempererat kekompakan antar anggota iPhoneMalang. Komunitas iPhone mulai terseber di luar kota, buktinya komunitas ini diundang untuk menghadiri photowalk dari Soerabdja IG Society di daerah Kia-Kia Kembang Jepun pada 28 Mei 2012. Pada bulan Juni, tepatnya 10 Juni 2012, iPhone Malng mengadakan photowalk bersama Soerabadja IG Society yang diadakan di jalan Ijen, Splendid, dan Wisma Tumapel dan selain di malang dilakukan di air terjun Coban Rondo, Batu. Nah untuk Commers yang berminat untuk bergabung, silakan menfollow twitter komunita iPhone di @iphonemalang. (MN)

1 komentar:

Warung Khas Batu mengatakan...

Kepada Yth. Komunitas Iphone Malang
Di tempat

Dengan hormat,
Sebagai salah satu fans, kami mengundang komunitas Iphone Malang untuk memanfaatkan restoran, ruang pertemuan maupun taman Warung Khas Batu / The Batu Villas untuk berbagai keperluan acara Komunitas Iphone Malang GRATIS tanpa syarat apapun.
Mohon jangan sungkan untuk menghubungi kami segala waktu

Hormat kami,

Agustinus Tandayu
Warung Khas Batu
Jalan Sultan Agung 29, Batu, East Java 65314, Indonesia
Tel/Fax : +62 341 592955, Mobile/SMS/Whatsapp : +62 85 707 5858 99
BBM: 7D8DEB8C
FB: /warungkhasbatu
Twitter, Instagram Path & Foursquare: @thebatuvillas
website: www.thebatuvillas.com/WarungKhasBatu
Email : warungkhasbatu@thebatuvillas.com
See MAPS

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes