Rabu, 25 Desember 2013

MALANG RUNNERS

Logo. Logo Running Man yang ada di Korea. (RunnersMalang/Dok. Pribadi)

Malang – Masuknya budaya korea di Indonesia telah mampu menghipnotis semua kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa. Termasuk juga pemuda-pemuda di kota Malang. Tidak hanya artis-artis dari korea yang terkenal yang memiliki penggemar, melaikan pula salah satu acara televisi asal korea pun memiliki penggemar di Malang, acara tersebut adalah salah satu tv show yang cukup dikenal yaitu Running Man.

Running Man adalah salah satu siaran tv show yang ditanyangkan tv SBS korea selatan. Acara yang didominasi dengan komedi dan games, telah mampu menyita perhatian warga korea selatan termasuk kota Malang.

Banyaknya penggemar Runner Man di Kota Malang, sehingga muda mudi membuat komunitas Runner Man di kawasan malang. Fanbase Running Man untuk wiilayah Malang ini bernama Malang Runners yang merupakan singkatan dari RUNNINGMANLOVERS. Malang Runners didirikan dengan memiliki tujuan sebagai wadah bagi penggemar Running Man se-Malang Raya dan mengadakan games yang diadopsi dari episode Running Man.

Pose. Anggota Runners Malang berpose di Taman Ijen. (RunnersMalang/Dok.Pribadi)

Komunitas Runner telah berdiri pada 1 April 2012. Mulai awal berdiri mereka sudah menggelar games yang diadakan setiap minggu pagi di jalan Ijen. Setiap games yang dilakukan selalu sukses dilakukan karena animo peserta sanggat antusias mengikutinya. Bahkan setiap minggunya anggota Runners bertambah.

Jika ingin bergabung di komunitas Runner Man dan ingin ikut serta didalam games yang selalu diadakan oleh Runner, makan bisa bergabung digrub fabook Malang Runners atau follow Twitter di @Malang Runner. (MN)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes